CONTACTS

">

Followers

Monday 13 February 2012

6 Kelebihan Setan Yang Patut Manusia Tiru


aik .. setan … hurmmmm kalau cakap setan ni benarnya .. ade yang kasar dan ade jugak yang halus .. huuhu bukan saya  cakap deh .. tapi tok imam .. hee
Setan dan manusia memang pada dasarnya dua makhluk yang berbeza.
Manusia pada umunya pasti benci kepada setan. Namun, di balik niat jahatnya ternyata setan mempunyai banyak sifat “yang perlu kita tiru”
 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia!!!!!
- Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya belum terpenuhi untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan  sering mengeluh.
- Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh idea. Sedangkan manusia selalu mau enaknya saja, banyak yang malas. hahaha pulak dah
- Saling menghargai
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, tetapi setan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan nak peduli terhadap sesama, kebanyakannya  saling bunuh dan menyakiti.
- Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara supaye manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, melainkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.
- ikhlas
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini!
- Suka berteman 
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan ego. Manusia dalam mengerjakan sesuatu  ingin selalu menonjolkan kemampuannya sendiri dari bekerja sama dengan orang lain.

4 comments:

  1. Info yg menarik.
    Bagus untuk perkongsian bersama.
    Blog ni pun kemas jugak :)

    ReplyDelete
  2. Artikel ini pun plagiat juga... sangat MANUSIA! haha

    ReplyDelete
  3. buang yang keroh ambil yang jernih. err, ada kena mengena tak :p

    ReplyDelete