CONTACTS

">

Followers

Thursday 16 February 2012

13 fungsi gunung perempuan


1.    Payudara memiliki berat rata-rata (bukan sepasang) 498 gram, dan terdiri atas 4-5 persen total lemak tubuh. Nah, tidak menghairankan bila perempuan berpayudara besar cenderung bungkuk karena menahan beban cukup berat di dadanya.
2.    Seperti halnya penis, payudara bisa membesar (setidaknya bahagian putingnya) bila disentuh.
3.    Panjang puting payudara perempuan rata-rata menjadi 0,96 cm ketika ereksi.
4.    Rata-rata ukuran payudara perempuan Amerika adalah 36C. Padahal, 15 tahun lalu ukuran rata-ratanya 34B.
5.    Perempuan Amerika tampaknya obsesi dengan payudara besar. Pada tahun 2008 saja, ada 307.230 prosedur implan payudara dilakukan di negara tersebut. Implan payudara menjadi prosedur kosmetik nomor satu, di atas pembedahan hidung (279.000 kasus), dan sedut lemak (245.000 kasus).
6.    Payudara berukuran besar tidak dianggap menarik pada abad pertengahan. Payudara kecil dengan jarak lebar dianggap sempurna saat itu.
7.   Rata-rata implan payudara menghabiskan belanja 3.700 dollar. Angka ini hanyalah pembedahan awal. Perempuan biasanya membutuhkan operasi tambahan untuk memperbaiki keretakan, pergeseran, dan keriput.
8.    Sebanyak 20.967 perempuan melakukan pembedahan untuk mengecilkan payudara mereka kembali pada tahun 2008. Bahkan, lelaki pun menjalani prosedur breast reduction, tercatat ada 17.902 kes untuk prosedur tersebut.
9.    Anda mungkin hanya mengenal silikon sebagai bahan untuk “menyumpal” payudara. Namun, ahli bedah plastik sudah mencoba berbagai jenis implan dengan hasil yang mengerikan, seperti gading, tulang rawan sapi, karet, hingga poliester.
10.    Perempuan yang dikenal memiliki payudara implan terbesar di dunia adalah Sheyla Hershey (30). Saat ini ia mengenakan bra berukuran 38KKK. Silikon cair yang diinjeksikan berkapasitas 10.000 cc. Sheyla memegang rekor Guinness Book of World Records untuk “prestasinya” ini.
11.    Anda tidak suka memakai bra? Pindahlah ke negara bagian Maine, Ohio, New York, Texas, dan Hawaii di Amerika. Di sana, topless dilegalkan, meskipun pelakunya bisa saja terjerat hukum karena mengganggu masyarakat. Sementara itu, perempuan yang ketahuan topless di pantai Dubai akan dicampakkan ke penjara selama 6 bulan.
12.    Dibandingkan susu sapi, ASI memiliki rasa yang lebih manis, mengandung lebih banyak vitamin E, zat besi, asam lemak, dan lebih sedikit sodium.
13.    Untuk mencegah payudara menjadi turun sebelum waktunya, jangan membiasakan diri merokok. Bahan kimia pada rokok akan memecah elastin pada kulit.

1 comment: